Rabu, 31 Januari 2018

Kampung Anggrek, Ngancar - Kediri

Seperti janji saya di postingan sebelumnya (Klik : Link), main-main ke Kediri dengan tujuan Kampung Anggrek di postingan ini dan Kampung Indian di postingan berikutnya. Berangkat dari Rumah mbak Kadek yang letaknya di Kecamatan Kras - Kediri perlu dua jam perjalanan untuk sampai ke Kampung Anggrek. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dengan dibonceng gak berasa capeknya, gak tahu kalau mbak Kadek, saya yakin dia pegal nyetir motornya, cuman karena mbak Kadek baik banget dia gak mau digantiin. Sampailah kita di tempat tujuan, Letak Kampung Anggrek dan Kampung Indian ini bersebelahan, jadi buat teman-teman bisa sekali mendayung dua pulau terlewati. Letaknya ada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri - Jawa Timur. Harga tiketnya juga murah meriah, cocok untuk wisata keluarga dari anak-anak hingga yang tua.

Berikut Foto-foto selama di Kampung Anggrek Kediri :






Maunya foto Gorilla ini pas sepi, udah nungguin sampe 10 menitan malah tambah banyak yang datang, karena datangnya waktu weekend berbarengan dengan libur anak sekolah. Rame banget tempatnya.


Ada Rumah tempat pembibitan sayur mayur juga, cuman variannya masih belum banyak.



Bunganya cantik-cantik ya. orang-orang jadi ikutan ceria kalau lihat yang indah-indah

Tanpa filter wajah kita jadi ikutan ceria. sejuk sekali disini.

Ada petugas yang dengan senang hati menjelaskan ke pengunjung tentang seluk beluk tanaman dan perawatannya.Oia bunga-bunga disini ada yang bisa dibeli. buat yang suka bunga, surga banget ada disini.







Tempat bersantai bersama keluarga





Ada Wisma juga disini, jadi yang mau menginap bisa dicoba

Banyak Spot cantik disini.
Selain banyak bunga dan tanaman disini, juga banyak disediakn permainan anak-anak, jadi sangat cocok direkomendasikan untuk liburan sekeluarga. Dari yang tua sampai muda akan betah berada disini, juga yang suka koleksi bunga-bungaan silahkan siapkan kocek dan borong bunga-bunga incaranmu. Oia semoga gak salah ya, salah satu ownernya itu lulusan Unej (Universitas Jember), Wah senior ini mah, sebagai alumninya saya bangga, semoga makin sukses dan berkembang terus ya. Terima kasih telah memberikan liburan edukatif seperti ini.

-Terima kasih telah berkunjung di blog ini dan dengan senang hati jika mau berbagi dikolom komentar-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Berkomentar. :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...